Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menyebut teman di Facebook melalui HP pada facebook versi dasar

Salam sejahtera sobat. Kali ini admin akan posting cara menyebut teman di status FB, komen, ataupun lainnya melalui hp. 

Apa sih fungsinya menyebut teman di facebook? Fitur ini memungkinkan untuk memberitahu teman kita tentang apa yang kita katakan, kita komen, atau kita posting. Menyebut teman, bisa juga untuk memanggil teman untuk ikut serta dalam pembicaraan kita di facebook.
facebook versi dasar pada hp
Facebook versi dasar
Nahh Anda pasti pernah lihat kan di status atau komentar temen kamu berwarna biru, atau sobat mendapat notifikasi temen ada menyebut anda dalam sebuah komentar... ya kan?? dan setelah diliat ternyata dikomentar ada nama sobat, dan setelah diklik langsung masuk di profile sobat. Nah mari saya kasi tau caranya. 

Pertama, Anda harus tahu nomor token temen sobat yang ingin sobat sebut namanya itu. caranya. buka profilenya. klik foto profilenya. dan liat alamat internet yang tertera browser sobat. salinlah angka setelah = dan sebelum &. dengan format sbg berikut @[token_fb_temen_anda:0] contoh: @[10000852532222:0]. setelah itu klik enter, kirim/komen. dan liat perubahannya. selamat mencoba sobat.. jangan lupa tinggalkan komen yaahh..
Update: Sekarang dengan adanya facebook reguler, kita tinggal mengetik nama temen kita yang ingin kita sebut dan langsung mendapatkan saran menyebut teman. Jika tak ada saran teman bisa mengetikkan '@' yang diikuti nama teman facebook sobat.
 Sekian untuk kesempatan kali ini terimakasih dan semoga bermanfaat.
Admin
Admin Tuser, Blogger, and Writer.

Posting Komentar untuk "Cara menyebut teman di Facebook melalui HP pada facebook versi dasar"