Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonaktifan Akun Facebook Sementara dan Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

SamsulXYZ | Cara menonaktifkan akun Facebook sementara dan menghapus permanen. Tentu kamu sudah punya akun facebook khan?   Tentu kalau udah punya, pasti udah tahu cara daftarnya. Lalu bagaimana jika ingin menghapus akun facebook yang telah kita buat? Disuatu kondisi tertentu kita dirasa perlu untuk menghapus secara permanen akun facebook kita maupun hanya sekedar menonaktifkannya. Tindakan ini dapat membuat profil facebook kamu tidak dapat dilihat oleh siapapun sampai kamu mengaktifkannya kembali.
Facebook
Facebook
Nah tanpa Ba-Bi-Bu lagi saya bakal kasih tau cara menutup Akun Facebook sementara dan menghapus akun fb secara permanen. Apapun alasannya. saya tidak mau tau itu urusan anda dngn keluarga anda. xixixi. Baiklah lakukan langkah-langkah berikut ini.

Sobat harus Log in dulu ke FB sobat yg bakal di nonaktifkan atau mau dihapus. Kemudian klik https://fb.com/help/214376678584711
Ikuti petunjuk yang diberikan..

Nanti kamu bakal diberi pilihan untuk menonaktifkan akun sementara atau menghapus secara permanen. Untuk menonaktifkan sementara pilih alasan menonaktifkan akun sedangkan jika menghapus secara  permanen kamu akan diberi waktu 14 hari sebelum akun kamu bener-bener hilang dari facebook tetapi hal ini sudah tidah tak ada lagi yang dapat melihat profil kamu. Selamat mencoba. Tapi jangan coba-coba entar FBx jdi kehapus dan ngilang. hihi. :D semoga bermanfaat. jangn lupa postkan komen yaah..

Atau lebih cepatnya;
Klik https://m.facebook.com/deactivate.php?refid=72 untuk menonaktifkan sementra, &
Klik https://m.facebook.com/account/delete?refid=69 untuk menghapus secara permanen.

Silahkan tinggalkan komentar jika belum mengerti dan bagikan jika dirasa bermanfaat.
    Admin
    Admin Tuser, Blogger, and Writer.

    2 komentar untuk "Cara Menonaktifan Akun Facebook Sementara dan Menghapus Akun Facebook Secara Permanen"