Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mengetahui Stalkers atau yang Sering Ngintip/Kepoin Profil Facebook Kamu tanpa Applikasi

Hai sobat.. Ciye-ciye yang kepengen tau siapa aja yang paling sering kepoin profil facebooknya kepo juga tu sampe ngintip-ngintip cari toturial ke blog ini.. Aduh stalkernya entar marah loh takut kedoknya terungkap, eh sorry. Hehe.. Makanya kalo naksir ungkapin aja langsung. Cuma mau bilang i lap yu aja susah.. hehe.. Atau yang belum bisa move on dari mantan pacarnya.. Duhh kapan bisa move on kalau kerjaanya stalking mulu setiap detik (kaya hijau daun aja setiap detik). Dikurang-kurangi ya stalking nya. Soalnya kalo di Facebook sekarang bisa di ketahui loh stalkernya.. Kan malu, dimana harga diri kamu.. (Hehe jadi ngekomporin).

Stalker
Stalker
Ok, langsung aja deh tanpa ba-bi-bu lagi bakal gua jelasin caranya agar kamu bisa tau siapa yang paling sering intip profil FB kamu. Sebenarnya dengan melihat chatlist di fb kita udah bisa diketahui siapa saja yang sering intip profil facebook kita. Cuma biasanya tidak berurut dari siapa yang paling sering ngintipnya.

Oke langsung saja gua kasi tutorialnya. Di sini saya menggunakan Browser -Mozila Firefox for PC. Untuk Browser lainnya belum saya coba.

Pertama, Log in dulu ke Facebook kamu yang pengen kamu ketahui stalkernya.

Kedua, Klik kanan pada area kosong dan pilih "View Page Source" atau agar lebih mudah gunakan Ctrl+U. Perhatikan gambar dibawah ini.

Ketiga, Maka akan jendela baru yang berisi kode-kode pemrograman. Perhatikan gambar!
Keempat, Nah pada jendela Source of : http://www.facebook.com/ -Mozila Firefox tersebut, silahkan klik kanan pada area kosong dan pilih "Find Again". Atau lebih tepatnya gunakan Ctrl+F pada keyboard. Perhatikan Gambar! 

Kelima, Silahkan cari InitialChatFriendsList pada kotak pencarian. Perhatikan gambar!

Keenam, Geser kesamping, perhatikan setelah kata InitialChatFriendsList tadi ada sekelompok angka-angka yang terdiri dari 15 angka seperti 100013126324154. Seperti yang dicontohkan pada gambar di bawah ini.

Ketujuh, Copy kode atau lima belas angka itu kemudian pada Adress Bar masukkan http://www.facebook.com/ kemudian Paste-kan tepat setelah alamat tadi. Menjadi http://www.facebook.com/100013126324154. Perhatikan Gambar contoh!

Kedelapan, Tekan Enter, dan lihat! Kamu akan dibawa ke profil orang yang paling sering Kepoin atau stalking Profil Facebook kamu.

Kesembilan, Itu adalah orang yang menduduki peringkat pertama Stalkers kamu. Ingat, apa yang terdapat pada gambar di atas hanyalah contoh bukan menunjukkan siapa yang sering kepoin profil facebook saya.

Lihat juga siapa rangking kedua dan seterusnya dengan mengkopi Paste-kan kode 15 angka ayang ada setelah kode di atas tadi sama seperti cara sebelumnya. Nah, gimana? Mudah Khan?? Sekian dulu dari saya jika ini dirasa bermanfaat silahkan bagikan melalui tombol share di bawah. Terima kasih.
Admin
Admin Tuser, Blogger, and Writer.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengetahui Stalkers atau yang Sering Ngintip/Kepoin Profil Facebook Kamu tanpa Applikasi"