Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wah, WhatsApp sekarang sudah terdapat menu status loh. Makin keren deh!

Loh kan udah dari dulu WhatsApp bisa bikin status? Beda, sebelumnya kalau kita pengen lihat status WhatsApp temen di kontak kita, kita harus lihat profil dulu. Nah sekarang sudah ada menu statusnya tersendiri berjejer dengan menu Panggilan, Chatting dan Camera. Dengan status WhatsApp kita dapat mengirim foto yng tentunya telah kita edit terlebih dulu dengan fitur yang telah disediakan oleh WhatsApp.

Ini dia penjelasannya dari blog WhatsApp tentang status WhatsApp ini:

Hanya delapan tahun yang lalu, di Februari 2009, ketika kami mulai menulis beberapa baris kode pertama untuk sebuah program yang akan menjadi WhatsApp. Ide asli dibalik proyek ini adalah untuk membangun sebuah aplikasi yang memampukan teman-teman Anda dan kontak-kontak lainnya untuk mengetahui apa yang sedang Anda lakukan. Ini terjadi beberapa bulan sebelum kami menambahkan kemampuan berkirim pesan. Versi pertama aplikasi kami tampak seperti ini:


Bahkan setelah kami menambahkan perpesanan di musim panas tahun 2009, kami tetap mempertahankan fungsi dasar status "hanya teks" di WhatsApp. Setiap tahun, ketika Brian dan saya akan merencanakan proyek-proyek untuk dikerjakan, kami selalu membahas tentang meningkatkan dan mengembangkan fitur asli status "hanya teks" ini.

Dengan gembira kami umumkan bahwa, bertepatan dengan ulang tahun WhatsApp yang ke delapan pada Februari 24, kami akan menciptakan ulang fitur status. Mulai hari ini, kami sedang merilis sebuah pembaruan ke status, yang akan memampukan Anda untuk membagikan gambar dan video dengan teman-teman dan kontak Anda pada WhatsApp dengan cara yang mudah dan aman. Ya, bahkan pembaruan status Anda terenkripsi secara end-to-end.

Sama halnya dengan delapan tahun lalu ketika kami baru saja memulai WhatsApp, fitur status yang baru ini akan memampukan Anda untuk dengan mudah terus mengirim kabar terbaru dengan teman-teman Anda yang menggunakan WhatsApp, dengan cara yang sederhana dan menyenangkan. Dari kami semua di WhatsApp, semoga Anda menikmatinya!

***
Nah apa saja yang dapat kamu lakukan dengan status WhatsApp ini?
  • Ucapan selamat datang di status Whatsapp
  • Mengedit dan memposting foto, video, dan GIF.
  • Pembaharuan status akan hilang hingga 24 jam
  • Bagikan dengan kontak Anda apa yang terjadi sepanjang hari Anda
  • Kendalikan siapa saja yang dapat melihat pembaharuan Anda di pengaturan Privasi

Mulailah memposting status Anda sekarang. Semoga makin menikmati fitur-fitur WhatsApp ini. Share jika dirasa bermanfaat.
Admin
Admin Tuser, Blogger, and Writer.

Posting Komentar untuk "Wah, WhatsApp sekarang sudah terdapat menu status loh. Makin keren deh!"