Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panggilan Video WhatsApp

Panggilan video WhatsApp. WhatsApp ditujukan untuk membantu sebanyak mungkin orang untuk terus terhubung dengan teman-teman, keluarga, dan orang-orang yang mereka kasihi. Ini berarti membuat sebuah produk yang sederhana, mudah digunakan, dan dapat diakses di mana pun Anda berada. Dimulai dengan perpesanan dan Chat Grup. Kemudian ditambahkan panggilan suara. Da hal ini dilakukan dengan sebuah cara yang bekerja di ribuan perangkat dan kombinasi platform di seluruh dunia.

Pada 14 November 2016 lalu dengan gembira WhatsApp mengumumkan langkah selanjutnya dalam upayanya untuk menghubungkan orang-orang - panggilan video WhatsApp. Dalam beberapa hari mendatang, lebih dari satu miliar pengguna WhatsApp dapat melakukan panggilan video antar perangkat Android, iPhone, atau Windows Phone.

WhatsApp memperkenalkan fitur ini karena kami tahu bahwa kadang kala suara dan teks saja tidak cukup. Tidak ada hal yang dapat menggantikan menonton cucu Anda mengambil langkah pertama mereka, atau melihat wajah anak perempuan Anda ketika mereka sedang belajar di luar negeri. Dan WhatsApp ingin membuat fitur ini tersedia untuk setiap orang, tidak hanya untuk orang-orang yang dapat membeli telepon baru yang mahal atau orang-orang yang tinggal di negara dengan jaringan data seluler terbaik.

Banyaknya permintaan dari pengguna WhatsApp untuk panggilan video, akhirnya WhatsApp dapat menawarkan fitur ini kepada dunia. Hal ini di sampaikan langsung oleh WhatsApp melalui blog resminya.

Bagaimana caranya menggunakan Panggilan Video WhatsApp??

1. Buka Aplikasi WhatsApp.

2. Tab ke menu Panggilan.




3. Pilih icon tambahkan Panggilan di pojok kanan atas.




4. Pilih kontak dan Pilih Panggilan Video, tombolnya berbentuk ikon video.

6. Atau kamu dapat masuk menu kontak lalu pilih kontak yang akan kamu panggil dengan Panggilan Video. Lalu pilih icon tambahkan Panggilan di pojok kanan atas.

7. Lalu pilih panggilan video.

8. Nah sekarang nikmati Panggilan video ke sahabat, keluarga, dan orang tercinta kamu.

Share jika dirasa bermanfaat!
Admin
Admin Tuser, Blogger, and Writer.

Posting Komentar untuk "Panggilan Video WhatsApp"