Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gini caranya agar kamu tidak bisa ditambahkan lagi ke dalam suatu group WhatsApp

SamsulXYZ | Kemungkinan kamu pernah atau akan pernah mengalami, di mana sebagai pengguna WhatsApp kamu dengan mudah ditambahkan kedalam suatu group oleh seseorang.

Tetapi, sayangnya kamu tidak senang dengan group itu. Sehingga kamu perlu keluar dari group. Namun setelah kamu keluar, malah dimasukkan lagi. Kesal bukan??

Sayangnya WhatsApp tidak menyediakan fitur agar kamu tidak dapat dimasukkan lagi ke group itu. WhatsApp tidak sama seperti BBM yang harus mendapat persetujuan dari kamu untuk memasukkan ke dalam group, juga tidak seperti facebook yang dapat anda blokir groupnya agar tak dapat ditambahkan lagi.

Tapi jangan khawatir, khusus kamu yang pernah dibuat kesal, karena selalu dimasukkan ke dalam group WhatsApp oleh seseorang. Di sini saya ada solusinya.

Yang perlu kamu lakukan adalah yaitu pertama keluar dari group tersebut. Usahakan keluar group pada saat si admin tidak online. Masuk menu opsi Info Group, gulir ke bawah dan pilih keluar dari group.

Setelah kamu keluar dari group, kamu masih dapat melihat siapa saja anggota group. Silahkan pilih admin, lalu blokir adminnya. Caranya sentuh anggota yang jadi admin, lalu pilih "Chat dengan ....." setelah kamu masuk pada chat pribadi dengan admin pilih menu opsi pojok kanan atas berbentuk ikon titik tiga vertikal. Pilih Lainnya, lalu pilih Blokir.

Pesan kepada admin yang diblokir
Selesai, kamu tidak bakal dapat dimasukkan lagi ke dalam group tersebut. Selamat mencoba dan jangan lupa berbagi pada yang lain dan semoga bermanfaat.
Admin
Admin Tuser, Blogger, and Writer.

Posting Komentar untuk "Gini caranya agar kamu tidak bisa ditambahkan lagi ke dalam suatu group WhatsApp"