Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat Sticker WA/Whatsapp Sendiri dengan Cepat Mudah Ditambah Fitur Hapus BG/Background

Apakah Anda ingin membuat sticker WA/Whatsapp sendiri? Tentu Anda sering melihat banyak temen-temen WA-mu berkirim pesan WA menggunakan sticker yang dibuat menggunakan fotonya sendiri.

sticker wa
Sticker WA
Di play store, tentu banyak sekali applikasi yang menawarkan agar Anda bisa membuat sticker dan mengirimkannya pada teman-temanmu. Tetapi applikasi-applikasi tersebut susah bagi yang masih gaptek, apalagi kadang bikin lemot HP karena harus menginstall applikasi tambahan. Namun Anda tak perlu khawatir, saya akan memberikan applikasi yang sangat simpel, ringan, dan tentunya bisa membuat sticker wa. Di samping itu, applikasi ini juga memiliki fitur hapus background foto Anda dengan mudah.

Applikasi tersebut bernama Sticker + Maker dari Official Plus. Dengan Sticker + Maker Anda dapat membuat stiker Anda sendiri dengan cepat sangat mudah, Anda dapat menghapus latar belakang atau background gambar, Anda dapat mengubah ukuran gambar dan memotongnya juga, Anda dapat membuat paket stiker Anda sendiri dan menambahkan hingga 30 gambar per paket.

Sticker + Maker sangat mudah digunakan hanya beberapa langkah dan Anda akan melihat stiker Anda di dalam WhatsApp. Jika Anda ingin menghapus latar belakang dari foto sebelum menambahkannya cukup klik tombol penghapus latar belakang dan jika Anda ingin menambahkan foto tanpa mengedit cukup ketuk tambahkan stiker.

Download Sticker + Maker

Syarat untuk menggunakan applikasi ini yaitu:
Android OS 4.0.3 atau lebih tinggi.
WhatsApp Plus v6.87 atau lebih tinggi.
Paket data.

sticker wa
Sticker + Maker
Setelah Anda membuat stiker, minimal bersisi 3 sticker. Maka langkah selanjutnya, silahkan buka Whatsapp Anda, pilih kontak untuk dikirimkan sticker. 

Setelah itu pilih emoticon pada pojok kiri bawah, pada bagian bawah tengah, pilih icon menu sticker sebelah kanan "gif". Pilih tanda + pada pojok kanan atas menu sticker. Geser pada "STICKER SAYA".

Sticker yang Anda buat tadi Akan muncul di sana. Pilih untuk mengirimkan pada teman-teman Anda. Sekarang, stiker Anda menjadi keren, dan selamat berkreatifitas.

Sekian dulu, semoga bermanfaat jangan lupa berbagi, apabila belum paham corat-coretlah di komentar.
Admin
Admin Tuser, Blogger, and Writer.

Posting Komentar untuk "Cara membuat Sticker WA/Whatsapp Sendiri dengan Cepat Mudah Ditambah Fitur Hapus BG/Background"