Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Domain dan Hosting Gratis untuk Organisasi Non-profit

Apakah anda sebagai pengurus sebuah organisasi masyarakat non-profit? Jaman sekarang semua serba online. Sebagai media informasi, tentu kamu butuh sebuah website untuk organisasi-mu. Website dengan hosting dan domain gratis seperti blogspot dan wordpress tentu kurang cocok terhadap perkembangan organisasimu. Maka dari itu kamu butuh website yang terlihat profesional. Setidaknya butuh domain. org atau domain.or.id untuk digunakan sebagai website organisasi.
Nah, bagi kamu yang lagi bingung buat bikin website untuk organisasi non profit, di sini ada solusinya dari Dewaweb. Dewaweb memberikan penawaran layanan could hosting gratis sebesar 2GB dan domain gratis untuk organisasimu.
Berikut kutipan langsung dari Dewaweb.
***
Dewaweb ingin mendukung semua organisasi non-profit (yayasan) yang bergerak di bidang kemanusiaan, pendidikan dan lingkungan hidup dengan memberikan layanan cloud hosting terbaik dan domain secara gratis, sehingga website organisasi Anda akan selalu bisa diakses dengan cepat dari seluruh dunia.

APA YANG DEWAWEB TAWARKAN?

Web Designer dan Agency

Cloud Hosting Gratis
Mendapat paket storage minimal 2GB dan domain gratis.

Web Training Center

Layanan dan Fasilitas
Layanan dan fasilitas yang diberikan sama seperti pelanggan kami yang lain.

IT Professionals

Team Support 24/7
Kami selalu siap 24 jam setiap minggu untuk membantu anda.

Diskon Khusus

Dapatkan diskon khusus untuk layanan tambahan, Add-On, dll.

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Organisasi non-profit (yayasan) harus bergerak di bidang kemanusiaan, pendidikan dan lingkungan hidup – bukan di bidang politik atau keagamaan.
  2. Terdaftar secara resmi di Indonesia (lampirkan bukti pendaftaran yayasan) dan tidak terlibat aktivitas illegal.
  3. Tidak menjual akun hosting untuk keperluan komersil.
  4. Memasang link ke Dewaweb untuk membantu kami menyediakan layanan ini terus.
Gimana? Menarik bukan? Kamu hanya perlu mengajukan peemohonan pada dewaweb, selanjutnya akan dilakukan peninjauan. Jika berhasil Anda akan mendapatkan hosting dan domain gratis yang dapat kamu gunakan untuk organisasimu.
***
Bagaimana cara daftar?
Kunjungi www.dewaweb.comkamu akan menuju halaman depan Dewaweb. Gulir ke bawah, ada menu "Others", pilih dan akan mencul submenu "promo" dan "hosting gratis untuk non-profit". Pilih "Hosting gratis untuk non-profit. Ikuti petunjuk yang diberikan. Selamat mencoba!
Admin
Admin Tuser, Blogger, and Writer.

1 komentar untuk "Domain dan Hosting Gratis untuk Organisasi Non-profit "