Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat UNREG Kartu XL

Apa anda suka gonta-ganti kartu? Pembelian kartu sim perdana membutuhkan registrasi menggunakan NIK dan No. KK yang dibatasi hanya pada 3 nomor sim card untuk satu provider. Apabila hendak menggunakan lebih dari 3 kartu sim dengan NIK yang sama, maka perlu datang ke XL Center (untuk XL), atau melakukan unregistrasi pada salah satu ketiga nomor yang sudah digunakan.

UNREG XL
Sim Card; ilustrasi
Apabila kartu sim sudah di unregistrasi, maka kamu tidak dapat lagi menggunakan layanan seperti panggilan, sms, dan sebagainya. Lakukan unreg hanya pada nomor kartu sim yang sudah tidak akan digunakan.

Hal yang perlu diperhatikan adalah dalam melakukan unregistrasi yakni harus melalui kartu sim yang hendak akan diunreg. Misalkan kamu hendak unregistrasi nomor 0877878787878 maka lakukan unreg melalui nomor tadi dan tidak bisa melalui nomor lain.

Selanjutnya untuk tata cara unreg Kartu XL dengan cepat dan mudah, maka cukup dengan langkah-langkah berikut.
Pertama, silahkan buka applikasi perpesanan. Masukkan nomor tujuan SMS dengan 4444, ketik pada kolom komentar dengan UNREG#NomorXL lalu kirim.

Pastikan SMS terkirim, setelah itu kamu bakal dapat SMS pemberitahuan. Biasanya seperti berikut.
UNREG sukses,layanan dihentikan krn nomor tdk terdaftar.Cara daftar ketik: DAFTAR#NIK#NomorKK kirim ke 4444. Contoh: DAFTAR#3212340304191046#3210987567123456

UNREG XL
UNREG XL; notifikasi
Untuk melakukan UNREG tidak perlu ada masa aktifnya, hal ini bisa dilakukan walau kartu sim sudah memasukan masa tenggang. Walaupun cara ini menggunakan SMS, tetapi SMS yang dikirimkan ke nomor 4444 pasti akan terkirim.

Selanjutnya kamu tinggal registrasikan kartu sim berikutnya menggunakan NIK dan No. KK yang telah di UNREG di nomor tadi. Registrasi akan sukses dan kamu gak bakal diblokir, karena tidak melebihi batas jumlah maximum registrasi kartu sim.

Untuk melakukan registrasi kembali caranya mudah tinggal kirim SMS ke 4444 dengan format DAFTAR#NIK#No.KK. Apabila sukses, maka akan mendapat pemberitahuan seperti sebagai berikut.
Terimakasih telah bergabung di jaringan XL/ AXIS. Utk info tarif & promo XL: www xl.co.id ,AXIS: www.axisnet.id

Nah, semoga berhasil dan bermanfaat, jangan lupa berbagi pada sahabat dan keluarga kamu barangkali butuh, hehe.
Admin
Admin Tuser, Blogger, and Writer.

Posting Komentar untuk "Cara Cepat UNREG Kartu XL"