Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara dapetin kuota 500MB + 2GB Kuota Iflix dari XL Mei 2019

Ngomong-ngomong soal gratisan nih pasti banyak pemburunya. Wkwk. Termasuk saya sendiri, paling suka nyari gratisan terumata saat-saat dompet mulai menipis.

internet
Internetan; ilustrasi
Nah, kali ini saya bakal kasih tau ente-ente cara buat dapetin kuota gratis dari XL. Dan sampai artikel ini terbit, cara ini masih work 100%. Jadi buruan dicoba ya, khawatir keburu tidak work.

Sebenarnya cara ini sudah saya temukan beberapa bulan lalu. Namun, saya gak ngasih tau sama siapa-siapa, termasuk temen sendiri, hehe. Tapi kalau mereka minta kuota aku kasih dan kirimin pake cara ini, cuma gak dikasih caranya ajah.

Tapi kali ini, saya bertekad buat ngasih tutorial ini ke kamu semua. Siap-siap yaaa.. dag dig dug doooor, simak langkah-langkah dan penjelasan berikut.

Namun sebelum itu, buat yang masih ragu, ini cara halal atau kagak ya? Saya jamin ini 100% halal, karena ini memang program dari XL cuma gak dipromosiin di web XL.

Oke, lanjut pada langkah-langkah berikut.
Pertama, masuk ke http://dapetin.id (copy link tadi dan tempel di address bar, lalu enter).

Kedua dan selanjutnya, ikuti langkah-langkah yang diberikan.

Kamu hanya perlu daftar menggunakan akun facebook. Lalu bagaimana jika tidak punya akun facebook? Jika tidak punya akun facebook maka buatlah akun dulu, terserah sembarang dah yang penting akun jadi dulu gak pake foto profil juga gak apah.

Jika ada permintaan izin applikasi, izinkan saja. Setelah itu masukkan nomor HP XL kamu juga email jangan lupa. Pastikan akun facebook, nomor HP dan Email belum pernah digunakan untuk mengambil bonus ini.

Masukkan Kode OTP yang dikirim ke nomor XLmu.

Setelah itu, kamu bakal dibawa ke menu untuk mengambil bonus 500MB + 2GB Iflix. Pilih dan ikuti petunjuknya.

Ingat, pastikan kamu mengambil bonus ya. Sebab jika bonus tidak kamu ambil maka percuma kamu daftar, bonus kuota tidak akan kamu dapatkan.

Cara ini hanya dapat digunakan untuk nomor XL satu kali pengambilan bonus, untuk mendapatkan bonus selanjutnya kamu bisa beli kartu perdana XL, atau minta sama orang. Cara ini dapat dilakukan meskipun kartu XL dalam masa tenggang. Secara otomatis masa aktif akan bertambah 1 minggu.

Jika kamu hendak beli kartu XL baru, dan ingin selalu memanfaatkan cara ini untuk mendapat kuota internet, maka pastikan setelah kartu selesai digunakan dan tidak mau digunakan lagi, lakukan UNREG pada kartu XL kamu. Agar NIK dan Nomor KK bisa untuk Registrasi kartu XL berikutnya.
Baca: Cara UNREG kartu XL

Itu dia sudah rahasia trik dapetin kuota internet gratis dari XL. Saya juga punya cara dan trik internetan gratis selamanya 100% work gak hoax.
Baca: Internatan gratis halal selamanya.

Sekian dulu, semoga berhasil. Jika ada kendala yok komentar bro! Hehe.
Admin
Admin Tuser, Blogger, and Writer.

2 komentar untuk "Cara dapetin kuota 500MB + 2GB Kuota Iflix dari XL Mei 2019"