Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Design Ucapan Selamat Idul Fitri Keren di Android

Ramadan akan segera berakhir, tibalah hari raya Idulfitri. Setelah selama 30 hari menjalani ibadah puasa, menahan haus dahaga dan lapar, menahan segala hawa nafsu, menahan untuk tidak berbuat kesia-sian, maka hari kemenanangan tiba ditandai dengan kumandang takbir yang menggema di segala penjuru.

Biasanya nih, banyak penggemar media sosial berlomba membuat dan memposting poster ucapan selamat Idulfitri. Karena itu kamu tak boleh ketinggalan, kamu bisa bikin poster ucapan selamat Idulfitri melalui beberapa applikasi kerren ini.

Selamat Idulfitri
Selamat Idulfitri
Membuat design yang bagus tentu butuh ketelatenan, butuh semangat agar menghasilkan karya yang luar biasa. Nah, kali ini saya akan kasih kamu solusi agar dapat dengan mudah membuat postet ucapan selamat Idulfitri melalui beberapa applikasi ini.

Note! Saya tidak mendapat komisi apapun dari applikasi ini, saya merekomendasikan karena applikasi ini saya nilai bagus. Dan sudah lama saya gunakan untuk design melalui Android.

Oke, simak applikasi-applikasi pembuat desgn paling kerren di Android.

1. PicsArt

Sudah bertahun-tahun saya menggunakan applikasi ini untuk design, bermacam-macam degin, edit foto, apalagi cuma poster ucapan selamat Idulfitri. PicsArt memberikan banyak pilihan untuk design, menggambar, dan bahkan hasil design dibuat video pendek dan dikonvensi ke dalam format gif.

PicsArt terus berkembang, sekarang gambar yang dihasilkan berkualitas tinggi namun dengan kapasitas yang yang rendah, hal ini tidak akan membebani ruang penyimpan di Android kamu, meskipun banyak design yang telah kamu hasilkan.

Membuat design menggunakan PicsArt butuh ketelatenan, butuh kesabaran, karena PicsArt pengaturannya agak sedikit rumit namun fitur-fiturnya lengkap. Jika kamu telaten, pasti akan menghasilkan design yang memuaskan.

2. Picture Quotes and Creator

Applikasi yang kedua ini lebih kepada pembuat Quote/kutipan kata-kata di hari raya Idulfitri. Nah, buat kamu yang senang menulis kata-kata indah idulfitri, maka applikasi Picture Quotes and Creator menjadi pilihan terbaik. Tersedia banyak latar belakang / background yang bisa kamu pilih, atau bisa menggunakan gambar atau fotomu sendiri dari galery.

Beberapa efek pilihan, font size, font color, dan masih banyak fitur keren yang bisa kamu gunakan, alhasil design Quote hari raya Idulfitri kamu jadi keren banget. Kamu bisa membagikannya langsung ke media sosial. Kapasitas file gambar yang didapat pun bisa diatur, sehingga beban ruang penyimpanan pun tidak ada lagi, dan tidak perlu banyak kuota untuk upload ke media sosial.

Nah, kedua applikasi di atas, rekomended banget buat kamu yang suka bikin design ucapan Idulfitri, secara mudah dan cukup dengan menggunakan SmartPhone Android.

Sekian dulu, dari saya sekeluarga apabila ada salah kata baik sengaja maupun tidak, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idulfitri 1440, Minal Aidin Walfaizin, Taqabbalallhu minna waminkum.
Admin
Admin Tuser, Blogger, and Writer.

Posting Komentar untuk "Membuat Design Ucapan Selamat Idul Fitri Keren di Android"