Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca, tulis, live streaming dan live streammer di IDN App

Siapa yang tiada hari tanpa baca berita? IDN App dapat menjadi pilihan terbaik untuk baca berita dan Live Streaming. Membaca berita di IDN App tidak perlu khawatir bakal cepat bosan, karena IDN App membawa pengalaman membaca berita dan menonton live streaming jadi lebih seru dan menyenangkan! IDN App menyediakan berbagai konten menarik seperti game, horror, politik, fashion, beauty, hingga parenting dan masih banyak lagi topik seru dan diminati yang selalu terhubung dengan informasi terkini.

IDN App
IDN App

IDN App juga menjadi Aplikasi Live Streaming di mana kamu bisa menonton streamer favorit secara langsung  mulai dari genre hiburan, e-sports, travel, yang viral, dan lainnya. Selain itu, IDN Live juga dilengkapi fitur-fitur keren seperti mengirimkan virtual gift untuk streamer favorit kamu.

IDN App juga tidak hanya sekedar membaca berita dan Live Streaming, kamu juga bisa berkontribusi untuk menjadi Streamer atau Penulis yang bisa mendapatkan uang dari karyamu di sana. Untuk melakukan live streaming caranya cukup pilih menu Live Streaming dan mulai sesi Live. Akan tetapi jika lebih suka menulis, kamu bisa berkontribusi melalui tulisan berita dan artikel di IDN App. Nantinya kamu akan mendapatkan poin pada setiap kali ada yang membaca tulisanmu yang kemudian bisa di-redeem menjadi uang.

IDN App juga merupakan salah satu media terpercaya. Di IDN App tidak akan dijumpai berita-berita hoax. Karena sebelum berita ditampilkan di aplikasi IDN App, terlebih dahulu dilakukan moderasi untuk meninjau kualitas konten yang akan ditampilkan di IDN App.

Fitur-Fitur IDN App Terbaru

IDN App memiliki segudang fitur dan terus dikembangkan dan diperbaharui. Secara umum fitur IDN App yaitu membaca berita, live streaming, menulis berita dan menjadi streammer, serta program referral. Beberapa keunggulan aplikasi IDN App yaitu mulai dari antar muka yang keren, mudah digunakan, aplikasi ringan, banyak fitur, bisa menghasilkan uang dan berita yang lengkap.

 Berikut ini beberapa menu yang akan kamu dapatkan saat menggunakan IDN App.

A. Menu Home

Pada halaman beranda ada beberapa menu yang dapat kamu akses yaitu:
  1. Berita : Pada menu berita kamu bisa membaca berita terlengkap dari berbagai topik menarik yaitu mulai berita terbaru, trending, viral, dan topik popular lainnya.
  2. IDN Live : Pada menu IDN Live kamu bisa nonton live streaming dari berbagai topik dan streammer favoritmu.
  3. Quiz : Pada menu Quiz kamu bisa memainkan Quiz seru mulai dari membaca karakter kepribadian hingga kriteria pacar idaman.

2. Menu Explore

Pada bagian ini kamu bisa meng-explore dan mencari berbagai topik yang kamu suka dan kamu butuhkan. Kamu juga bisa terhubung dengan media lain seperti IDN Times, Popmama dan sebagainya. Selain itu kamu juga bisa nonton film gratis dan membaca berita dan artikel dari topik pilihan IDN App.

C. Menu "+" Menulis Berita dan Live Streaming

Pada bagian ini kamu dapat melakukan live streaming dan menulis berita. Kamu bisa menghasilkan uang dari karya-karyamu.

D. Notification

Di bagian ini berisi notifikasi penting, seperti pemberitahuan moderasi konten tulisan kamu, approval, dan lain sebagainya.

E. Profile

Pada bagian ini menampilkan profil kamu meliputi nama, foto profil, yang mengikuti, yang diikuti, pengaturan aplikasi, IDN Point, Gold, menu kreator dan program referral.

Pada bagian menu kreator kamu bisa memantau tulisan kamu, view yang didapat, rangking, bonus Point, draft tulisan, moderasi, revisi, terbit, maupun ditolak. Sedangkan pada menu live kamu bisa memantau view dan gift yang kamu dapatkan.

Program Referral IDN App

Program Referral merupakan program di mana kamu hanya perlu mengundang teman untuk menggunakan IDN App agar bisa mendapatkan komisi hingga 75.000. Tidak hanya mengundang saja yang bisa dapat hadiah, menerima undangan teman juga bisa mendapatkan hadiah dari IDN App. Kamu hanya perlu memasukkan kode Referral saja  yang didapatkan dari temanmu lalu ikuti misi yang diberikan.

Kamu bisa menggunakan kode Referral ini sya.f4bdfyl untuk mendapatkan hadiah dari IDN App, atau kamu cukup download IDN App melalui link berikut https://app.idn.media/eehxEZaSdZYSshQa6 .

Website Live Streaming IDN.App

Buat kamu yang tidak sempat untuk install aplikasi IDN App, kamu bisa mengunjungi Website Live Streaming di https://www.idn.app melalui browser. Di Website Live Streaming IDN App kamu bisa nonton live streaming favoritmu. Kamu bisa nikmati kemudahan live streaming hanya memalui browser.

Semua fitur keren di atas kamu hanya bisa mendapatkannya di IDN App. Nah, sahabat terhangat, ada lagi nih informasi, ternyata di IDN App juga banyak artikel tutorial tentang teknologi. Jadi jika sahabat Techangat belum menemukan konten tutoarial di situs Techangat maka langsung aja install Aplikasi IDN App.

IDN app memang keren, satu aplikasi dengan segudang fitur menghiasi.

Admin Techangat
Admin Techangat Seputar teknologi yang sedang hangat

Posting Komentar untuk "Baca, tulis, live streaming dan live streammer di IDN App"